Tuesday, December 12, 2006

Breaking News : Berita Kelahiran


Aduh ... aku barusan dikeluarin nih dari kandungan mamaku. Senin, 11 Desember 2006; pk. 09.50 di RKZ.









Aku nangis, tadi enak-enak di dalam kok harus dikeluarin sih. Oh, iya, aku sudah hampir lewat 42 minggu di kandungan. Jadi, aku harus dioperasi caesar, karena di leherku ada kalung tali pusar.








Uh, abis dimandiin. Seg
er. Aku diukur dulu. Beratku 3,1 kg, dan panjangku 51 cm.










Aku lirik dulu ah ... ada apa sih kok ramai sekali di luar ya?










Nah, ini aku. Aku diberi nama mama-papaku : BENEDICT ALDEN PRAMUDYA. Mama pingin aku diberkati dan jadi berkat, dan jadi orang yang bijaksana. Panggil saja : Alden.

Aku mirip papa atau mama sih?






1 comment:

Anonymous said...

Halo Wahyu dan Vanda,

Wah, selamat ya.....lagi iseng ke friendster dan rupanya langsung diarahkan ke link ini :)

Salam buat Alden dari Crystal :)

God bless you,
Lydia, Oliver and Crystal